Iklan

Nasional

Serap Aspirasi Aparatur Desa Polsek Denbar Optimalkan Kegiatan Jumat Curhat

Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T02:11:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Bertempat di Kantor Desa Padangsambian Kaja jalan Kebo Iwa Utara Kecamatan Denpasar Barat, telah dilangsungkan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Panit Binmas Ipda I Wayan Sudima, S. H., bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Kadek Agus Widiatmika , Jumat (19/1/2024) pagi. 


Adapun yang menjadi keluh kesah maupun aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait masalah keamanan dilingkungan Banjar dengan adanya berita viral kasus pengeroyokan oleh anak-anak muda pendatang dibeberapa tempat seperti di wilayah Badung dan di Jalan Gunung Soputan beberapa hari yang lalu. 


Saat di konfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Hermawan, S, IK., mengatakan bahwa, "Segala yang menjadi keluh kesah dan aspirasi dari aparatur desa yang terdiri dari kepala Dusun maupun personil Linnas Desa Padangsambian Kaja dengan cepat kami respon, kita carikan solusinya secara bersama-sama terkait setiap permasalahan yang dialami", ucapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini