Bali-Aparat kepolisian menggelar patroli skala sedang, guna memperketat pengamanan Pemilu 2024 di Bali. Personel gabungan Ops OMB Agung 2024 dari Samapta dan Lantas Polda Bali, dikerahkan dalam setiap patroli pada siang dan malam hari.

"Patroli ini merupakan sarana untuk melakukan kegiatan preventif/pencegahan dalam rangka meminimalisir gangguan keamanan selama pelaksanaan rangkaian Pemilu 2024," ucap Kasatgas Humas Ops OMB Agung 2024, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. (Kabid Humas Polda Bali) dalam keterangan tertulis.

Kabid Humas Polda Bali berharap patroli ini bisa lebih memperkuat jaminan keamanan selama pelaksanaan rangkaian Pemilu 2024 di Bali. Ia meyakini bahwa para anggota yang melakukan kegiatan preventif dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Bahwa kami (Polda Bali) pasti menunjukkan kesiapan petugas keamanan selalu sigap dan waspada. Selain itu kami juga meminta seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menyukseskan rangkaian Pemilu 2024 ini, dengan bersama-sama Polda Bali menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," kata Kabid Humas Polda Bali. (())