Gianyar - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Gianyar Polda Bali AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., melalui Aiptu I Made Widastra, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali, bersama dengan Serma Made Hubuh, Babinsa Desa Singakerta Koramil 1616/02  Ubud melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat an I Made Yasa alias Jero Yasa di Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta wilayah hukum Polsek Ubud pada Jumat (19/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI – Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sinergitas antara TNI – Polri dengan tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pemilu 2024. Kita perlu bersama-sama menjaga situasi yang kondusif untuk kelancaran proses demokrasi,” ujar Aiptu I Made Widastra.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan terus terjalin kerjasama yang baik antara TNI – Polri dengan masyarakat. Keterlibatan tokoh masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan kondisi yang aman serta kondusif menjelang Pemilu 2024. (dastro)