Bali-Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali, Sosialisasi Kamtibmas di taman werdhi budaya art center, jl nusa indah Denpasar, rabu 31/1/2024.


Kegiatan yang dipimpin Kasubsatgas Binmas AKBP Margini, S.Psi., M.Si., bersama personelnya setelah melaksanakan apel dan arahan langsung menyasar taman werdhi budaya art center, dimana hari ini ramai di kunjungi masyarakat dan wisatawan.


Disana personel Binmas melaksanakan kegiatan sosialisasi pemahaman kepada masyarakat pengunjung dan para pedagang di Taman Werdhi Budaya Art Center, agar turut menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak mudah percaya terhadap semua informasi hoaks tentang tahapan Pemilu dan filterasi terhadap misi informasi dan disinformasi seperti berita hoaks, hate speech, dan lain-lain.


Binmas merupakan Satgas yang penting dan sebagai ujung tombak Kepolisian dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, juga mengajak masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas dengan cara menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan masing-masing.


AKBP Margini berharap soailisasi Kamtibmas ini akan terus kami lakukan dengan cara turun langsung ke seluruh lapisan masyarakat, dengan tujuan mengajak masyarakat mencegah berbagai gangguan Kamtibmas sejak dini dan kita berharap bersama kita ciptakan tahapan dan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai. (*)