Denpasar - Terus berupaya menjaga harkamtibmas di wilayah Denpasar Barat yang aman dan kondusif, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) mengantisipasi kerawanan didaerah hukumnya melalui patroli skala besar gabungan Polsek dengan Raimas Samapta Polda Bali, Selasa (30/1/2024) dini hari.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Denbar Komisaris PolisiI Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., untuk mengantisipasi dan meniadakan terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan kerawanan malam lainnya seperti kelompok geng motor, balapan liar, tempat tempat berkumpul, kerumunan dan tongkrongan anak anak muda untuk menghindari bentrokan.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas dimalam hari dengan meniadakan aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas yang berpotensi terjadi setiap saat. 


“Kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama Raimas Samapta Polda Bali ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Denpasar Barat terutama menjelang pencoblosan surat suara Pemilu 2024 yang tinggal dua minggu lagi”, pungkasnya.