Iklan

Nasional

Subsatgas Dokkes OMB Polda Bali Berikan Pelayanan Kesehatan dalam Pengamanan Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T04:45:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bali-Personel Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Bali memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota satgas OMB Polda Bali yang sedang bertugas, Senin (08/01/2024)

Personel Subsatgas Dokkes yang terlibat, AKBP dr. Ni Luh Putu Eny Astuti, Sp.f., memimpin kegiatan pelayanan kesehatan ini yakni memberikan bantuan medis dan perawatan yang diprioritaskan pada kesehatan para personel pengamanan, termasuk penanganan masalah kesehatan ringan hingga pertolongan pertama dalam situasi darurat.

AKBP dr. Ni Luh Putu Eny mengungkapkan bahwa pentingnya kesehatan anggota, terutama dalam konteks pengamanan Pemilu yang melibatkan banyak tugas dan tanggung jawab.

"Dengan memberikan pelayanan kesehatan, kami berupaya mendukung kesejahteraan anggota agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik," ungkap AKBP dr.Ni Luh Putu Eny 

AKBP dr.Ni Luh Putu Eny juga mengatakan bahwa pelayanan kesehatan ini bukan hanya sebagai kewajiban, melainkan sebagai bentuk komitmen Subsatgas Dokkes OMB Polda Bali dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota selama pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu nanti sehingga kontribusi positif untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan lancar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini