Gianyar-Sub Satgas Sosialisasi Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilu dan pencegahan hoax di Banjar Tojan Kanginan, Desa Pering, Blahbatuh/Senin 8 Januari 2024.

Kegiatan ini berperan penting dalam memberikan sosialisasi tahapan Pemilu kepada masyarakat agar mereka dapat memahami dan menjalankan hak pilihnya dengan baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan personel Polri yang tergabung dalam Sub Satgas Sosialisasi mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan berita-berita hoaks tentang Pemilu yang beredar di media sosial.

Seijin Ka Ops Res Mantap Brata Agung Polres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Ka Satgas Humas Iptu I Nyoman Tantra mengatakan bahwa masyarakat agar mengetahui dengan tahapan Pemilu serta harapan agar lebih berhati-hati dalam mencermati berita utamanya pada media sosial.

"Harapan kami masyarakat teliti sebelum mencermati sebuah berita utamanya pada media sosial, hal ini penting dalam menjaga stabilitas keamanan pada masa Kampanye Pemilu 2024" ujarnya.

"Melalui Subsatgas Sosialisasi Kami turut pula menjelaskan tahapan Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran pemilih hingga penghitungan suara. Secara persuasif kami mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan, Kasatgas Humas. (*)