Iklan

Nasional

Blue Light Patrol Pertebal Pengamanan PPK Blahbatuh Pada Tahap Rekapitulasi Penghitungan Suara

admin
Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T04:51:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan Patroli Terpadu "Blue Light Patrol" salah satunya dengan menyambangi PPK Blahbatuh yang berlokasi di Gedung PLUT-K UMKM, Desa Bedulu, Senin malam/19 Februari 2024.


Hal dilakukan Guna memastikan keamanan dan kelancaran tahap Rekapitulasi Hasil perhitungan surat suara pada Pemilu tahun 2024 di tingkat Kecamatan Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. Menyebut Patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh Polsek Blahbatuh guna memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara pasca diselenggarakannya tahap pemungutan suara.


“Blue Light Patrol  bertujuan untuk mempertebal pengamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama masa rekapitulasi suara berlangsung pasca Pemungutan Suara,” ujarnya.


Selanjutnya melalui kegiatan Preventif ini personel juga menyambangi sejumlah objek Vital seperti pemukiman, pertokoan, tempat ibadah dan pasar malam.


"Kita semua berharap dengan diadakannya patroli ini, situasi kamtibmas di tetap aman dan kondusif selama masa rekapitulasi suara, hingga semua tahapan pemilu selesai , kami juga melaksanakan dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ” tutup Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini