Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan PSU di TPS 14 Desa Pering, Blahbatuh

admin
Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T04:19:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengamanan terhadap jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Rabu (21/2/2024).Pengamamanan jalannya pemungutan suara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K.


Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, menjelaskan bahwa pihak kepolisian melakukan pengamanan untuk memastikan kegiatan pemungutan suara ulang yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar berjalan dengan lancar. 


"Kami dari Polres Gianyar melaksanakan pengamanan di TPS 14 Desa Pering untuk memastikan pemungutan suara berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Astungkara semua berjalan seperti yang kita harapkan," ujarnya.


Lebih lanjut Kapolres Gianyar menegaskan situasi keamanan di Wilkum Polres Gianyar sampai saat masih kondusif pasca Pemilihan Suara di TPS 14 Februari 2024 lalu.


"Situasi Kamtibmas Wilkum Polres Gianyar sampai saat ini masih kondusif, kami mengimbau segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, mari kita kawal setiap tahapan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk, Tandas Kapolres. (())

Komentar

Tampilkan

Terkini