Cegah Kerawanan Personel OMB Polres Gianyar Tingkatkan Pengamanan Kantor KPUD


GIANYAR - Dalam rangka mencegah potensi kerawanan, Personel Operasi Mantap Brata Agung 2024 Polres Gianyar tingkatkan pengamanan Kantor KPU Kabupaten Gianyar, Rabu (21/02/2024).


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. menuturkan, kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap harinya dan terus ditingkatkan guna memastikan bahwa Kantor KPUD Gianyar Pasca Pencoblosan Pemilu 2024 dalam keadaan aman.


“Guna mencegah gangguan dari oknum tidak bertanggung jawab Pasca Pencoblosan yang dapat merusak proses demokrasi di wilayah hukum Polres Gianyar Kita tingkatkan pengamanan Kantor KPUD" ucapnya 


Sejak pelaksanaan pemungutan suara yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan menjadi sasaran utama.


Dalam hal ini, Kapolres menegaskan bahwa pihaknya sejak awal telah menempatkan sejumlah personel pada obyek vital Pemilu 2024 untuk melakukan pengamanan.


“Kami imbau kepada petugas jaga untuk bergiliran melakukan patroli, menjalin komunikasi dengan keamanan setempat dan tetap waspada terhadap orang asing apalagi yang mencurigakan,” terangnya.


Dengan langkah ini, diharapkan setiap tahapan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai hingga ditetapkannya hasil pemilihan nantinya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar