Cairkan Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Denbar Laksanakan Jumat Curhat Bersama Kadus

 


Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., melalui Kanit Binmas AKP Wayan Budiartana, S. H., bersama Panit Binmas Ipda Wayan Sudima melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Padangsambian Kelod Jln Gunung Soputan Denpasar, dihadir para Kepala Dusun (Kadus) se Desa Padangaambian Kelod, Jumat (16/2/2024) pagi.


Kadus Jaba Pura I Nyoman Suyasa,  mengucapkan terimakasih atas partisipasi Polsek Denbar dan berkesempatan untuk memberikan pemahaman serta edukasi terkait masalah kamtibmas. 


"Kami ucapkan terima kasih untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, dengan kehadiran polisi mengamankan wilayah Denpasar membuat kami bersama warga menjadi aman dan tentram dalam melakukan aktivitas kami", ucapnya. 


Adapun yang menjadi keluh kesah maupun aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait berita viral kasus pengeroyokan yang dilakukan warga pendatang mohon untuk ditingkatkan patroli diwilayah Desa Padangsambian Kelod. 


Dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, "Kegiatan ini menjadi tempat penyampaian keluh kesah dan aspirasi yang sangat dirasakan manfaatnya oleh segenap lapisan masyarakat, sehingga apa yang menjadi kendala  yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa dicarikan alternatif penyelesaian secara bersama-sama", ucapnya.


Kapolsek juga menyampaikan, bila ada masyarakat yang mengetahui terkait adanya pelaku tindak Kriminalitas, dapat langsung menghubungi WA Lapor Pak Kapolsek Denbar di nomor 0822-4798-2943.

Posting Komentar

0 Komentar