Giat Sapu Bersih Perairan Satuan Polairud Polres Tabanan



Tabanan-Jum'at ( 16/2/ 2024 ) mulai pukul 07.30 wita bertempat di Pantai Soka Selemadeg Tabanan dilaksanakan kegiatan Sapu Bersih Perairan oleh  Satpolairud Polres Tabanan.


Kegiatan Sapu Bersih Perairan  yang dilaksanakan  Satuan Polairud Polres Tabanan di Pantai Soka Selemadeg Tabanan, dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. , sebagai Wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan untuk menindaklanjuti Program Unggulan dari Baharkam Polri.


Kegiatan  Sapu Bersih Perairan dilaksanakan   bersinergi dengan Basarnas Denpasar, Bhuana Bali Rescue, Kelompok Nelayan Mina Segara Antap dan Sari Segara Soka yaitu membersihkan sampah - sampah dipinggir pantai yang merupakan sampah kiriman atau yang terbawa air laut ke pinggir pantai, serta juga membersihkan areal parkir, tempat berjualan dan tempat kegiatan adat warga masyarakat.


Sampah - sampah yang dibersihkan berupa sampah organik seperti batang & ranting kayu, dedaunan sedangkan sampah non organik seperti botol plastik, kaleng bekas dan kantong plastik.


Kegiatan Sapu Bersih Perairan  dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih & Asri, sehingga  pengunjung atau wisatawan dan warga masyarakat  merasa nyaman dan senang untuk datang serta menikmati keindahan Pantai Soka Selemadeg Tabanan.


Kegiatan Sapu Bersih Perairan  mendapat respon positif, apreasiasi dan ucapan terima kasih dari warga masyarakat serta  mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Satuan Polairud Polres Tabanan.


Kegiatan berakhir pukul 09.15 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar