Badung- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pemeriksaan secara lebih intensif terhadap mobil box yang memasuki tolgate Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (10/2/2024).


Pemeriksaan ini dimaksudkan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan tetap kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Selain mobil box, pemeriksaan juga dilakukan terhadap mobil pribadi dan taxi secara random.   


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. melalui PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan pemeriksaan kendaraan khususnya terhadap mobil box dilakukan dengan lebih ketat untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Pemeriksaan lebih diintensifkan dan diperketat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,"ucapnya.


Disamping melakukan pemeriksaan terhadap mobil box kata Nyoman Darsana, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan lainnya yang dilakukan secara random sehingga dengan melakukan pemeriksaan ini diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


"Memudahkan mendeteksi terhadap barang-barang yang berbahaya ataupun pelaku-pelaku kriminal yang masuk melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, selain itu saat pemeriksaan personil juga aktif memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas maupun himbauan kamtibmas."jelas Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana (hms24)