Denpasar - Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah, aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK.,  didampingi Kanit Binmas AKP Wayan Budiartana, S. H., dan Pejabat Utama (PJU) melaksanakan Jumat Curhat di Yayasan Kasih Peduli Anak Jln Gunung Payung Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Jumat (9/2/2024) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Pengasuh Yayasan Peduli Anak Lusia Bulu Tukan seraya mengatakan, "Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat baik sekali bagi kami dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah Denpasar Barat dan sekitarnya, membuat kami menjadi aman dan tentram, mudah-mudahan apa yang disampaikan dalam acara ini bisa bermanfaat bagi kami untuk menambah pengetahuan dan wawasan sehingga kami bisa lebih dekat dengan kepolisian khususnya Polsek Denbar supaya dapat menyampaikan informasi terkait gangguan kamtimas", ucapnya.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek, mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi para pengasuh di Yayasan Kasih Peduli Anak, sehingga apa yang menjadi kendala maupun keluh kesah yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan secara bersama-sama", imbuhnya.