Gianyar - Pada Jumat (09/02/2024) Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud melakukan sambang ke Pasar Adat Singakerta yang berlokasi Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta Kecamatan Ubud sembari berbincang-bincang dengan pengunjung pasar tak lupa menitipkan pesan-pesan kamtibmas.


Kegiatan sambang di wilayah binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi bisa di dapat dan diterima.


Selain itu juga kegiatan sambang dimanfaatkan untuk memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan menjadi pelopor Kamtibmas dilingkungan masing-masing.


Diharapkan pula dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya juga secara otomatis kedepan dapat mensukseskan kegiatan masa-masa jelang Pemilu tahun 2024 yang sejuk dan damai.


Ditempat terpisah, melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat.


“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya. (dastro)