Kabag Ops Polres Tabanan Pimpim Pengamanan Sidang Pleno Rekap Hitung pemilu di PPK


Tabanan-Pejabat Oprasi Mantap Brata 2024 Polres Tabanan di pimpin Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, melaksanakan pemantauan Pengamanan sidang pleno suara pemilu hari ke dua di PPK masing - masing Kecamatan Minggu ( 18/2/2024 ) 


Polres Tabanan melakukan pengamanan di PPK dimasing - masing kecamatan oleh personil Ops Mantap Brata Agung 2024 dan personil masing - masing Polsek dipimpin langsung Kapolsek Masing masing. Kegiatan pengamanan saat ini yaitu sidang pleno hari kedua  dilakukan oleh pejabat OMB Polres Tabanan dipimpin Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, didampingi Kasubagbin Bagops dan Kasubagdal Bagops polres Tabanan. 


Kabag Ops Polres Tabanan selaku Karendal Ops mengungkapkan “kami melaksanakan kegiatan pengamanan  di masing masing PPK diseluruh wilayah Tabanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan sidang pleno sehingga situasi tetap aman dan kondusif selama Pemilu”, ungkap  Kompol Sukadana. 


Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, Personil Polres Tabanan yang terlibat pengamanan tersebut juga melakukan patroli dialogis dengan masyarakat di sekitar lokasi Sidang pleno.


Karendal Ops mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas pasca tahap Rekapitulasi hitung Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif agar rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar