Pastikan Rekapitulasi Berlangsung Aman Personil OMB Polsek Sukawati Hadir Di Rapat Pleno


GIANYAR- Personel Polsek Sukawati yang tergabung dalam Operasi Matap Brata Agung 2024 terus melakukan penjagaan dan Pengamanan Tahap Hitung Pemilu 2024 di PPK Sukawati.


Pengamanan ini dilakukan semata mata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses Hitung di PPK Sukawati.


Kapolsek Sukawati yang juga selaku Padalwil Kecamatan Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi S.E. mengatakan bahwa pihaknya secara masif mengawal seluruh tahapan pemilu 2024 sampai akhir perhitungan.


“Kita berkomitmen untuk terus mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 sehingga situasi khususnya di wilayah Kecamatan Sukawati tetap kondusif”, ujarnya, Minggu (18/02/2024).


Hari ini dilaksanakan pengamanan pelaksanaan rekapitulasi di tingkat Desa yaitu masih berlangsung Desa Singkal dan Desa Guwang di PPK Sukawati


“Selain pengamanan kegiatan rekap suara, juga dilakukan pengamanan surat suara di PPK Sukawati selama 24 jam”, sambungnya.


Pasca pemungutan suara ini, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama mencegah hoaks dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggung jawabkan.


“Agar Masyarakat tetap tenang, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, tandasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar