Kapolres Gianyar Dampingi Kapolda Bali Dalam Rangka Anjangsana HUT Ke- 44 Yayasan Kemala Bhayangkari


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K, M.Si. serta Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Ida  Bagus kunjungan ke Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Senin (19/2/2024). 


Kunjungan Kapolda Bali dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali di Desa Medahan dalam rangka bakti sosial anjangsana peringatan HUT ke- 44 Yayasan Kemala Bhayangkari. 


Dalam kunjungannya Kapolda Bali turut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Bali serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali. 


Kapolres Gianyar usai kegiatan anjangsana menyampaikan, terdapat 6 orang yang menerima tali asih dari Ketua Bhayangkari Daerah Bali yakni I Putu Bagas Siddhi Asta, Aiptu Dewa Putra Yasa, Ni Putu Benik Yasriningsih, I Komang Sena Sandu Wikanda, Aiptu I Gusti Ngurah Nurwigama dan Aiptu I Wayan Suparnata. 


"Semoga tali asih yang diberikan dapat memberikan semangat bagi keluarga serta menambah semangat untuk meraih kesehatan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali juga memberikan semangat kepada personel Polres Gianyar yang menderita sakit agar senantiasa selalu berfikir dan selalu semangat di dalam meraih kesembuhan. 


Selain di Desa Medahan, Ajangsana juga dilaksanakan di Desa Lebih dengan mengunjungi rumah Aiptu I Wayan Suparnata yang menderita sakit akibat kecelakaan lalu lintas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar