Masuki Tahap Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Presisi

 


Bali-Guna memastikan keamanan dan kelancaran tahap perhitungan surat suara pada Pemilu tahun 2024, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan Patroli Presisi salah satunya dengan menyambangi PPK Blahbatuh yang berlokasi di Gedung PLUT-K UMKM, Desa Bedulu, Sabtu Malam/24 Februari 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. Menyebut Patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh Polsek Blahbatuh guna memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara pasca diselenggarakannya tahap pemungutan suara.


“Patroli Presisi dengan menerjunkan Piket fungsi bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama masa rekapitulasi suara berlangsung pasca Pemungutan Suara,” ujarnya.


Selanjutnya melalui kegiatan Preventif ini personel juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi.


"Kita semua berharap dengan diadakannya patroli ini, situasi kamtibmas di tetap aman dan kondusif selama masa rekapitulasi suara, hingga semua tahapan pemilu selesai yaitu sampai penetapan hasil dari KPU,” tutup Kapolsek. (*)

Posting Komentar

0 Komentar