Personel Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan di Kantor PPK

  


Gianyar- Guna memastikan keamanan dalam  pelaksanaan rapat  pleno rekapitulasi suara untuk pemilu serentak tahun 2024 di kantor sekretariat PPK Kecamatan di Kabupaten Gianyar, maka personil Kepolisian dari Polres Gianyar di siagakan di lokasi tersebut. Minggu (25/2/2024). 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengatakan,selama masih berlangsungnya pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara untuk pemilu serentak ini,maka selama itu lah personil dari Polres Gianyar masih akan di tempatkan di kantor Sekretariat PPK Kecamatan ,guna berjaga-jaga dari gangguan yang tidak di inginkan.


"Untuk personil masih kami tempatkan di lokasi kantor Sekretariat PPK,untuk memberikan keamanan bagi mereka," Ujar Iptu I Nyoman Tantra. 


Pihaknya juga menyebutkan,personil yang berjaga di lokasi kantor Sekretariat PPK ini akan di lakukan bergantian,sehingga mereka memiliki waktu istirahat yang cukup.


"Guna menghindari kelelahan,maka personil kepolisian PAM kantor Sekretariat PPK akan di lakukan bergantian,"Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar