Polres Gianyar Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

 


GIANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Kepolisian Resor Gianyar meggelar Upacara Bendera bertempat di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar, Senin (19/02/2024) pagi.


Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional sebagai Irup Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan komandan upacara Ipda Bayu Leo Nugraha.


Dalam Amanatnya Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 Februari 2024.


"Upacara bendera yang kita laksanakan ini, memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara, juga untuk memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota dan ASN Polri" ucapnya.


Kompol Yusak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gianyar, atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah berikan selama ini terutama terkait dengan pengamanan rangkaian PEMILU 2024 sampai dengan tahap Pemungutan Suara telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


"Terimakasih kepada seluruh personel Polres Gianyar dimana Pemilu 2024 hingga saat ini tahapan Penghitungan Suara kamtibmas tetap kondusif" sambungnya.


Mari kita tetap jaga situasi, Lanjutnya, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar secara umum selalu kondusif, aman dan terkendali.


Waka Polres Gianyar juga menekankan untuk tetap jalin silaturahmi dan koordinasi dengan instansi terkait sehingga kegiatan Tahap Penghitungan dan kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.


Diakhir sambutannya Ia mengingatkan seluruh personel Polres Gianyar dimana Upacara yang dilaksanakan hari ini untuk menumbuhkan semangat cinta tanah air dan kerukunan antar sesama. 


Tak hanya itu Kompol Yusak memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan cooling system dalam upaya memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar pasca pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024. (*)

Posting Komentar

0 Komentar