Polsek Blahbatuh Siagakan Personel, Atensi Hari Penampahan Galungan


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menyiagakan personel dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat di hari Penampahan Galungan, Selasa/27 Februari 2024.


Apel pengamanan dilaksanakan di lapangan Mako Polsek Blahbatuh dengan dipimpin Perwira Pengendali Siaga /Padal Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukarta serta dihadiri oleh personel siaga dan piket fungsi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H,M.H. mengatakan bahwa siaga dilaksanakan dalam menjaga situasi Kamtibmas utamanya kegiatan masyarakat utamanya pada areal pasar dan pertokoan.


"Tujuan pelaksanaan siaga untuk menyiapkan personel sehingga siap untuk digerakkan sewaktu-waktu bilamana dibutuhkan, situasi keamanan di Kecamatan Blahbatuh sampai saat ini masih kondusif,  ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan perihal pemantauan barang kebutuhan pokok di Wilkum Polsek Blahbatuh sampai saat ini masih tersedia dan tidak terjadi kelangkaan


"Melalui Bhabinkamtibmas kami juga memantau ketersediaan barang kebutuhan pokok dan sarana prasarana upacara, terjadi peningkatan kunjungan pada pasar tradisional dimana ketersedian kebutuhan pokok masih mencukupi, tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar