Satgas Humas OMB Polres Gianyar, Monitoring Trending Terkini Wujudkan Pemilu Damai

 


GIANYAR-Memasuki Tahap Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di masing-masing PPK, Kecamatan, Satgas Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar tetap aktif melaksanakan pemantauan di media online dan media sosial.


Pemantauan yang dilaksanakan yakni terhadap isu serta pemberitaan yang berkembang dengan menggunakan metode otomatisasi dan manual dalam kegiatan pemantauan, analisis trending pemberitaan/informasi berkaitan dengan kinerja Polri pada event Pemilu.


Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan sebagai upaya menyukseskan Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kasatgas Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra dalam keterangannya, Senin/19 Februari 2024 menyampaikan pentingnya peran Humas Polri dalam menyukseskan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung.


"Humas Polri adalah jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi. Keberadaan Humas adalah sebagai penyampai informasi kepada Masyarakat melalui media massa" 


"Lebih lanjut terkait pemantauan Trending terkini tentang kinerja Polri dalam mengamankan Event Pemilu,  tak kalah pentingnya kami lakukan peliputan kegiatan selama pengamanan Pemilu 2024,  ujarnya.


"Satgas Humas sendiri terbagi dalam tiga Subsatgas yakini Subsatgas Peliputan, Publikasi dan Subsatgas Viralisasi/Pemantauan, kegiatan kami laksanakan berkolaborasi dengan Humas di jajaran Polsek agar pelaporan dapat tercover dengan baik, tandas Kasatgas Humas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar