Sembhayang Bersama Dalam Rangka Hari Purnama Di Pura Taman Harum Polsek Sukawati


Gianyar - Persembahyangan bersama Personil Polsek Sukawati dalam rangka Perayaan Hari Purnama Sasih Kasanga dihalaman Pura Taman Harum Polsek Sukawati.(24/02/2024).


Kegiatan Sembahyang Bersama di Pimpin Panit 1 Samapta Polsek Sukawati IPTU I Nyoman Nawiana didampingi Para Kasi, panit, Serta diikuti oleh Seluruh Personil Polsek Sukawati Bertempat dihalaman Pura Taman Harum Polsek Sukawati. 


Panit 1 Samapta Polsek Sukawati IPTU I Nyoman Nawiana menerangkan bahwa "memohon kepada Sang Hyang Whidi Wase Tuhan Yang Maha Esa agar semua anggota Polsek memperoleh perlindungan dan keselamatan serta diberikan kesehatan dan terhindarkan dari berbagai macam marabahaya serta salah satu komitmen Polsek Sukawati dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat dimana hal tersebut diperlukan sebagai upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personil anggota Polri, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan hari Purnama Sasih Kesanga. Kegiatan persembahyangan bersama di pura taman harum Polsek Sukawati di puput oleh Jero Mangku Ida Bagus Putra Adnyana.


"Kegiatan Sembahyang Bersama dalam rangka Perayaan Hari Purnama Sasih Sangga Bertujuan untuk Mendekatkan diri Kepada Sang Pencipta Memohon Tuntunan Serta Keselamatan dalam Pelaksanaan Tugas Sehingga dapat Terwujud Sosok Polri Yang Profesional Modern dan Terpercaya." Tutup Panit (*)

Posting Komentar

0 Komentar