Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Pawas Pimpin Patroli Blue Light


Tananan-Guna mewujudkan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan Kondusif saat malam hari, Polres Tabanan intensifkan Patroli blue light, Senin ( 25/3/2024 ) guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Tabanan,


Blue light Patrol pada daerah-daerah yang rawan tindak kriminal pada malam hari. Petugas melaksanakan patroli pada wilayah-wilayah rawan tersebut dengan patroli blue light patrol ini sangat efektif untuk mengantisipasi niat pelaku kejahatan malam.


Adapun kendaraan yang digunakan untuk menunjang giat Blue Light Patrol antara lain, 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli Sat Samapta, 1 Unit Mobil Sat Pamobvit


Sedangkan sasaran Blue Light Patrol malam ini yaitu, Kantor KPU Tabanan, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Tabanan, Kantor Bawaslu Tabanan, Bypas Ir.Sukarno, Terminal Pesiapan, Seputaran Gedung Maria, Taman Bung Karno Tabanan dan tongkrongan anak muda. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, Pawas  Ipda Adi Sastrawan S.H, mengatakan  melalui kegiatan blue light patrol keberadaan Polres Tabanan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Tabanan. Terutama menyangkut perlindungan dan pengamanan dari segala macam gangguan kamtibmas.


Ditambahkan oleh Pawas, kami tak hanya mengantisipasi tindak kriminal, personil blue light patrol juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa patuh dan taat terhadap aturan dan untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Patroli Blue Light dengan tujuan untuk menekan dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir aksi kriminal pada malam hari.


Personil blue light patrol juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganny. dengan berpatroli blue light antisipasi, tindak radikalisme dan curanmor dengan begitu, masyarakat semakin meningkatkan kehati-hatian dan waspada terhadap potensi kejahatan dilingkungannya, ucap Pawas Ipda Adi Sastrawan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar