Bhabinkamtibmas Peliatan sambang dan penyerahan Sarkon


Gianyar- Ubud,Bhabinkamtibmas Desa Peliatan AIPTU I KETUT PARIARTHA melaksanakan tugas sambang dan penyerahan sarkon (sarana kontak) kepada siswa Sekolah SMP Negeri 4 Ubud di Desa Peliatan, 30 Maret 2024,


Bertempat di Lapangan Garuda, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar , Bhabinkamtibmas Peliatan Melaksanakan kegiatan sambang dan penyerahan sarkon (sarana kontak) kepada Siswa SMP sekolah Negeri 4 Ubud di Desa Peliatan.


Sarana kontak yang diserahkan Bhabinkamtibmas Desa Peliatan kepada Siswa SMP Negeri 4 Ubud berupa 1 (satu) buah  bola Volly.


Dalam kegiatan tersebut, sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada siswa SMP Negeri 4 Ubud, dimana pemberian sarkon ini jangan dilihat dari segi materinya namun bukti nyata jalinan silahturahmi antara Polri dengan masyarakat.


"Kegiatan penyerahan sarkon bertujuan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi  dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Desa binaan" ungkap Pariartha atas ijin Kapolsek Ubud. (*)

Posting Komentar

0 Komentar