Bhabinkamtibmas Singakerta Menghadiri dan Pengamanan Upacara Tawur Wraspati Kalpa Sekaligus Jalin Silaturahmi


Gianyar -Untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud jajaran dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra yang menghadiri kegiatan upacara Agama Tawur Wraspati Kalpa di Pura Dalem Salakan Banjar Demayu Batuh, Desa Singakerta, Minggu, 17/03/2024, pukul 15.00 wita.


Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah untuk mendekatkan diri dengan warga juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan, agar selalu menjaga situasi kegiatan tetap aman, jangan mudah percaya dengan isu sara, Berita hoax dan ujaran kebencian.


Untuk menjaga supaya hal hal yang tidak diinginkan terjadi, Aiptu I Made Widastra, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya mereka tidak mengkonsumsi minuman keras saat berlangsungnya Upacara agama, sehingga situasi lokasi upacara tetap aman dan kondusif, terangnya.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas pada saat berlangsungnya kegiatan masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik”, ungkap Kapolsek. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar