Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Polres Gianyar Optimalkan KRYD Jaga Kondusifitas Kamtibmas


GIANYAR-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjadi salah satu upaya preventif Polres Gianyar dan jajaran dalam mewujudkan Stabilitas Keamanan menjelang penetapan Hasil Pemilu 2024.


Ragam kegiatan yang dilaksanakan yakni Ops Cipkon Kendaraan, Sidak Penduduk Pendatang, Blue Light Patrol serta Patroli Dini hari dengan output Harkamtibmas mendukung stabilitas keamanan Nasional pada setiap tahapan Pemilu 2024.


Hal ini ditegaskan Kasatgas Humas Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra, Senin/18 Maret 2024.


"Penguatan Kamtibmas menjelang penetapan Hasil Pemilu 2024, Polres Gianyar dan jajaran Polsek meningkatkan upaya preventif melalui KRYD, kegiatan ini lebih ditingkatkan dari segi Sasaran dan personel yang melaksanakan kegiatan' ujarnya.


Pihaknya turut pula mengoptimalkan peran Media Sosial dalam menyampaikan pesan-pesan damai pada tahap Penetapan Hasil Pemilu 2024.


"Situasi kondusifitas wilayah Hukum Polres Gianyar sampai saat masih terjaga, kami turut memaksimalkan imbauan melalui Bhabinkamtibmas, Patroli Dialogis serta infografis pada media sosial yang merupakan salah satu cara efektif dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,  imbuh Iptu Tantra. (*)

Posting Komentar

0 Komentar