Tingkatkan Keamanan, Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol Selama Bulan Suci Ramadhan


Tabanan-Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Tabanan mengintensifkan pelaksanaan Patroli Blue Light Patrol, dengan menyusuri jalan sepanjang kota Tabanan, Kediri dan Bypas Ir. Sukarno dan juga menyasar Obyek Vital ( kantor penyelenggara pemilu ) terminal pesiapan, pertokoan, perbankan dan ATM, Minggu (17/03/2024) malam dini hari.


Blue Light Patrol ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kompol I Wayan Nurdika dengan melibatkan 14 personel yang bertugas malam ini. Adapun tujuan dilaksanakannya Patroli ini adalah untuk menekan potensi terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.


Selama pelaksanaan Patroli, Unit Blue Light Patrol juga berdialogis dengan warga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai langkah-langkah pencegahan dan pemahaman tentang bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K., M.H,  Pawas Kompol I Wayan Nurdika mengatakan bahwa pelaksanaan Blue Light Patrol ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi sebuah upaya bersama untuk menciptakan situasi yang tertib, aman dan damai. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polres Tabanan akan terus menjadi wilayah yang nyaman dan bebas dari aksi Kriminalitas.ujar Pawas Kompol Nurdika. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar