Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan, Polres Pasuruan Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Menjelang Sahur


PASURUAN -  Guna tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli rutin Cipta Kondisi tiap malam menjelang Sahur dan Antisipasi Bencana Alam di wilayah hukum Polres Pasuruan. Senin (18/03/2024).


Hal ini merupakan tugas mulia yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.


Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. dalam hal ini mengatakan bahwa personil melaksanakan Patroli rutin guna tetap menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan, "mengingat saat ini juga sedang musim hujan disertai angin kencang yang berpotensi menimbulkan potensi terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, maka personil melakukan patroli guna memonitor kondisi wilayah," ungkapnya.


"Patroli kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Beji, yakni di Jl. Raya Depan Polsek Beji, Jl. Raya Randu Pitu, dan Jalan Raya Beujeng," jelas Kapolres.


AKBP Teddy berharap Patroli tersebut dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tentram bagi semua warga di Kabupaten Pasuruan, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini agar masyarakat bisa tenang dan nyaman dalam menjalani Ibadah Puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri.


Dalam pelaksanaan patroli rutin, anggota polri juga berhenti di Caffe Caffe yang buka hingga larut malam bahkan sampai menjelang sahur untuk memberikan edukasi Binluh positif terkait konflik sosial, penyalah gunaan Narkoba, diharapkan warga jangan sampai ada yang terlibat masalah kasus tersebut.


Agus Sucipto salah satu pengunjung Caffe di Desa Randu Pitu mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak polisi yang selalu rutin tiap malam melakukan patroli pemantauan dengan tujuan ingin mewujudkan situasi wilayan yang aman dan kondusif.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Polisi yang selalu meluangkan waktunya untuk patroli dan kontrol ke Caffe Caffe atau tempat karaoke tiap malam, sehingga kami mengharapkan wilayah Pasuruan tetap aman," Ucap Agus. **

Posting Komentar

0 Komentar