Cooling System Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Gianyar-Pasca Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dengan baik. 


Hal ini dibarengi dengan upaya preventif Polres Gianyar dengan Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar  dengan menggiatkan sambang salah satunya pada kegiatan Bhabinkamtibmas Pering Polsek Blahbatuh Aiptu I Made Sukartana, Selasa/5 Maret 2024.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dengan humanis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menjaga toleransi serta mengajak pelajar yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakannya dengan baik.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas bagian dari Colling System Pemilu 2024.


"Collling System amat penting dalam menjaga Kamtibmas Pasca Pleno KPU Kabupaten Gianyar, kami melaksanakan sosialisasi dan edukasi memastikan keberhasilan pengamanan tahapan Pemilu 2024"


"Bagi masyarakat diajak untuk menjaga situasi keamanan,  memahami aturan dan mekanisme Pemilu, sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, terutama di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar