Iklan

Nasional

Polda Bali Rutin Laksanakan Patroli Guna Menjaga Situasi Kamtibmas

admin
Senin, 04 Maret 2024, Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T05:54:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Patroli gabungan Polda Bali Sambangi Tempat penyimpanan Surat Suara ditingkat Kecamatan dilaksanakan secara rutin selama masa perhitungan suara. 


Pastikan keamanan dan kelancaran perhitungan surat suara di wilayah denpasar dan sekitarnya, Polda Bali dan Polresta Denpasar Laksanakan Patroli di tempat tempat penyimpanan Surat Suara ditingkat Kecamatan, Selasa (05/03/2024). 


Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan patroli ini adalah untuk memastikan keamanan dan krlancaran perhitungan suara ditingkat kabupaten kota di denpasar. Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh AKBP Anak Agung Gede Rai Laba, S.Sos., M.H. selaku Kasubsatgas PAM Obyek Kegiatan. 


Sasaran patroli ini yaitu tempat-tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan keamanan dan mencegah terjadinya tindakan yang mengganggu kelancaran proses Pemilu.


Selama patroli, personel Polda Bali memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga Bali tetap harmonis ditengah pilihan yang berda-beda untuk mencipatakan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk kususnya diwilayah Bali. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini