Jaga Situasi Kamtibmas Satgas Ops Cipkon Patroli Malam Hari

 


Bali-Jaga situasi Kamtibmas dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H. Satgas Operasi Cipta Kondisi Agung-2024 Polda Bali, laksanakan Patroli malam hari, kamis 14-3-2024.


Patroli tersebut melibatkan 50 personil gabungan Brimob, Samapta, Pamobvit dan Polairud Polda Bali,  di pimpin AKBP drh. Komang Tresna Arbawa Manik S.H., selaku Katim UKL 2 Satgas Preventif Ops Cipkon.


Penentuan target sasaran Patroli dilaksanakan Tim saat arahan apel di Mako Polda Bali dan Adapun sasaran dan target Patroli malam yaitu, tempat-tempat umum dam lokasi serta jalan-jalan yang rawan akan gangguan Kamtibmas.


Diantaranya Tim menyasar jalan-jalan protokol seperti sepanjang Gatot subroto, Bung Tomo, Mahendradata, Teukuumar, Sesetan, Pedungan dan seputaran kota Denpasar, dimana jalur-jalur tersebut rawan akan gangguan Kamseltibcarlantas seperti balap liar ataupun kriminal jalanan lainnya.


Patroli juga menyasar tempat tempat umum seperti lapangan renon, lumintang dan berakhir di terminal ubung yang merupakan terminal keluar masuk Bali bagi penduduk pendatang, di sana personil melakukan dialogis dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para penumpang dan sopir bus.


Dari hasil Patroli malam Tim UKL Satgas Ops Cipkon, tidak di temukan adanya gangguan Kamtibmas dan situasi seputaran kota Denpasar secara umum aman dan kondusif. (*)

Posting Komentar

0 Komentar