Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Lepas 6 Personel Yang Memasuki Purnabakti

Admin Gianyar
Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T04:14:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin Upacara pelepasan PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa Purnabakti TMT 1 April 2024 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (1/4/2024). 


Adapun personel yang memasuki purnabakti yakni Ipda I Made Artana, Aiptu I Ketut Tama, Aiptu I Wayan Jendera, Aiptu Anak Agung Gede Ngurah Widiarta, Aiptu Sang Nyoman Maratana  dan Aiptu I Wayan Suparnata. 


Kapolres Gianyar dalam amanatnya menyampaikan upacara pelepasan ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya serta bertujuan sebagai tali pengikat persaudaraan dan jalinan komunikasi para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota Polres Gianyar yang masih aktif sebagai generasi penerus. 


"Purna Tugas bukan berarti berhenti berkarya, tetaplah menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitar anda dan senantiasa terus menebarkan kebaikan dan kebahagiaan serta menjadi  suri tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggal saudara," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang purnabakti atas dedikasi, loyalitas serta disiplin selama mengabdi pada institusi Polri khususnya Polres Gianyar. 


"Selamat kembali ke masyarakat, semoga saudara dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," Tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini