Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan


Tabanan-Senin ( 1/4/2024 ) pukul 07.30 s/d 08.00 Wita bertempat di Lobi Polres Tabanan berlangsung Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gd Made Surya Atmaja P, S.Sos,M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Para Perwira Polres Tabanan, Personil Polres Tabanan dan PNS Polres Tabanan


Adapun arahan Pimpinan apel pada intinya menyampaikan 

Bahwa saat ini sudah mulai musim hujan namun pelaksanaan Jam Pimpinan harus tetap dilaksanakan dalam rangka penyampaian arahan pimpinan, untuk itu meskipun hujan apel jam pimpinan tetap dilaksanakan di lobi.


Ditambahkan oleh Waka Polres banyak kejadian yang terjadi selama bulan Maret kaitannya dengan gangguan Kamtibmas dimulai dari banyaknya kasus Curanmor dan kasus yang viral penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan juga Sat Narkoba yang tidak pernah kenal lelah untuk mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Tabanan. 


Waka Polres mengucapkan terima kasih atas pengungkapan yang telah dilaksanakan, baik Sat Reskrim maupun Sat  Narkoba, itu tidak lepas dari kerjasama kita semua khususnya Tim Opsnal Sat Reskrim dan Sat Narkoba dibantu jajaran dan diback up oleh Polda Bali.  


Terkahir untuk kegiatan Jumat Curhat yang sudah dilaksanakan dan terakhir di wilayah Desa Pujungan, Kec.Pupuan banyak masukan-masukan dan informasi dari masyarakat khususnya berkaitan dengan Kamtibmas yang mana di Pupuan juga banyak terjadi kasus Curanmor termasuk penyalahgunaan Narkoba itu menjadi atensi kita bersama kita harus berbuat nyata dengan merespon setiap informasi dan diucapkan terima kasih atas atensi yang sudah dilaksanakan khususnya dari Satuan Res Narkoba. tutup Kompol Surya Atmaja. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar