Karendal Ops Pimpin Patroli, Pencegahan C3 dan Kejahatan Malam Hari dalam Rangka Operasi Cipkon Agung 2024


Bali-Sabtu ( 23/3/ 2024 ) pukul 21.00 s/d 23.00 wita bertempat di seputaran Kota Tabanan berlangsung giat patroli malam Pencegahan C3 dan Kejahatan Malam Hari dalam Rangka Operasi Cipkon Agung 2024 Harkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, dipimpin oleh Karendal Ops Cipkon Agung 2024 Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. dengan jumlah personil sebanyak 25 orang. 


Sebelum kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel arahan personil di Lapangan Apel Polres Tabanan dipimpin Karendal Ops Cipkon Agung 2024, dimana arahan Karendal Ops pada intinya menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan guna pencegahan Curat, Curas, Curanmor dan Kejahatan Malam Hari serta aksi Balap Liar di seputaran Kota Tabanan.


Selesai apel giat dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dialogis dan Hunting sistem dengan sasaran antara lain Kantor KPU Tabanan, Sepanjang Jalur Gajah Mada, Terminal Persiapan, Jalur Desa Gubug s/d Sudimara, Toko depan CS. Bedha, Rumah Jabatan Kapolres Tabanan di Wanasara, Sepanjang Jalur Desa Bongan, Seputaran GOR Debes Tabanan, Samma Coffee jl. rambutan Gerokgak Gede, Sepanjang Jalan Bypass Ir.Soekarno, Sanggulan dan Gudang Logistik KPU Tabanan


Ditambahkan oleh Karendal Ops personil juga melaksanakan pulbaket terhadap tokoh masyarakat (Anggota DPRD Tabanan I Wayan Sudiana, SE.) dan pemantauan kegiatan masyarakat di Seputaran Kampung Kodok dan sepanjang Jalur Sp. Gerokgak s/d SP Dukuh  dalam rangka antisipasi C3, peredaran Narkoba dan aksi balap liar, ujar Kompol Sukadana. 


Selesai pelaksanaan giat patroli  personil melaksanakan Konsolidasi di Gudang KPU Tabanan (Bekas Hardys Tabanan) dan giat berakhir pukul 23.00 wita, selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar