Pasar Murah Disambut Baik Masyarakat, Babinsa Harap Masyarakat Tetap Tertib


Tabalong-Babinsa Koramil 1008-02/Haruai memonitor pelaksanaan Pasar Murah bertempat di Desa Masingai 1 Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong. Selasa (05/03/2024). 


Operasi pasar murah yang digelar oleh Pemkab Tabalong, Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan tersebut disambut antusias masyarakat. 


Kegiatan ini dalam rangka penanganan inflasi dan stabilisasi harga bahan pokok menjelang bulan suci ramadhan 1445 H untuk masyarakat umum. 


Sebagai anggota Babinsa sudah merupakan tugas dan kewajiban untuk hadir dalam setiap kegiatan di wilayahnya tersebut serta mendukung upaya pemerintah daerah dalam menstabilkan harga bahan pokok melalui operasi pasar murah. 


Babinsa Peltu Basuki menyambut baik kegiatan ini. Ia meminta kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan momen tersebut, dengan tertib dan jangan melakukan panic buying. 


“Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat, dengan harga yang lebih terjangkau, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat  dalam menyambut bulan Ramadhan" tutur Basuki.(pen1008).


Posting Komentar

0 Komentar