Iklan

Nasional

Peliputan Satgas Humas OMB Agung Polres Gianyar, Dokumentasikan Pengamanan Pemilu 2024

admin
Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T05:12:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR- Satgas Humas melaksanakan salah satu tugas dan fungsinya melakukan peliputan pengamanan Pemilu 2024 yang dilaksanakan personel Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar.Sebagaimana peliputan Satgas Humas pada pengamanan Gudang Logistik KPU Gianyar, Selasa/19 Maret 2024.


Pengamanan pada Gudang Logistik KPU Gianyar sendiri lebih di Optimalkan mengingat semakin dekatnya Penetapan Hasil Pemilu 2024 secara Nasional yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K., Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra mengatakan  bahwa Satgas Humas senantiasa hadir melekat pada kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polri.


"Kami selalu hadir dengan tujuan agar setiap kegiatan terdokumentasikan dengan baik mendukung terlaksananya Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar mewujudkan Pemilu 2024 yang kondusif, damai dan sejuk" ujarnya.


Selain kegiatan peliputan, Satgas Humas sebagaimana diutarakan Iptu Tantra dibagi menjadi tiga bagian/Sub Satgas.


"Satgas Humas sendiri terbagi dalam tiga Subsatgas yakini Subsatgas Peliputan, Publikasi dan Subsatgas Viralisasi/Pemantauan, kegiatan kami laksanakan berkolaborasi dengan Humas di jajaran Polsek agar pelaporan dapat tercover dengan baik, tandas Kasatgas Humas. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini