Personil Polres Bandara Ngurah Rai Mengikuti Giat Donor Darah HUT TNI AU Ke-78

 


Badung- Sebanyak lima orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berpartisifasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI AU Ke-78 tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna “Bima Sakti” Lanud I Gusti Ngurah Rai, rabu (6/3/2024).


Pelaksanaan kegiatan donor darah ini personil Polres Bandara ikut bergabung dengan peserta donor darah lainnya diantaranya dari personil TNI AU, PIA Ardhya Garini maupun dari instansi terkait lainnya. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan perwakilan personil Polres Bandara sebanyak lima orang sedang mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT TNI AU Ke-78. 


“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk partisifasi kita dalam mendukung terhadap acara ini mengingat kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial untuk kemanusiaan yang berguna bagi masyarakat luas khususnya bagi yang sedang mengalami sakit dan membutuhkan darah,”ucapnya. 


Selain itu, menurut Kasi Humas kegiatan ini juga untuk mempererat dan menjalin hubungan sinergitas agar tetap solid dan saling mendukung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar