Iklan

Nasional

Rekapitulasi Nasional Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Efektifkan KRYD Cipkon Ranmor

Admin Gianyar
Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T03:37:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar-Blahbatuh- Sebagai upaya mendukung penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mencegah aksi kejahatan serta beredarnya barang berbahaya dan dilarang, Polsek Blahbatuh menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan /KRYD,  dalam bentuk kegiatan Cipta Kondisi Kendaraan Bermotor /14 Maret 2024.


Kegiatan Cipkon dipimpin oleh Wakapolsek Blahbatuh AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H. yang dilaksanakan di Jalan Raya Udayana Blahbatuh dengan sasaran Kelengkapan Kendaraan, Surat-surat  dan barang bawaan guna mencegah peredaran barang berbahaya seperti narkoba, senjata tajam.


Output yang ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan yakni tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif pada tahap Rekapitulasi Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengutarakan penguatan kamtibmas pada tahap Rekapitulasi Suara menjadi salah satu atensi jajarannya.


"KRYD merupakan kegiatan terpadu namun kali ini lebih ditingkatkan dari jumlah personel hingga sasaran diperluas, hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan mencegah beredarnya barang-baramg berbahaya" ujarnya 


Sebagai informasi bahwa bersama Proses rekapitulasi hasil penghitungan suara berlangsung selama 1 bulan lebih 5 hari. Dimulai dari 15 Februari 2024 dan berakhir pada 20 Maret 2024. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini