Tabrakan Mobil di Jalan Bandara Ngurah Rai Kerugian Materiil Hingga 60 Juta


Badung- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Bandara Ngurah Rai tepatnya sebelah timur simpang SPBU Angkasa antara Mobil Toyota Avanza No Pol B 24xx KZA dengan Mobil Kijang Innova DK 16xx KU, rabu (27/3/2024) sore.


Akibat terjadinya kecelakaan tersebut mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Orlanda (35) yang tinggal di Banjar Segara Tuban Kuta Badung mengalami ringsek atau kerusakan pada bagian depan mobil.


Dalam keterangannya, PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., membenarkan terjadinya laka lantas di jalur Bandara Ngurah Rai. 


"Kronologisnya, kedua mobil yang terlibat kecelakaan yaitu mobil Avanza  yang dikemudikan oleh Orlanda dan mobil Innova dikemudikan oleh I Ketut Durmayasa (48) beralamat di Sanur Denpasar Selatan ini bergerak beriringan mengarah ke timur (jalur arah Patung Kuda Tuban),"kata Kasi Humas.


Ketika melewati simpang SPBU Angkasa, mobil innova yang posisinya berada di  depan mobil Avanza  memperlambat laju kendaraannya sedangkan mobil avanza yang berada dibelakang mobil innova kurang menjaga jarak sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak mobil yang berada didepannya (mobil innova).


Saat terjadinya kecelakaan cuaca di Tempat Kejadian Perkara (TKP) cerah dan kondisi jalan juga bagus beraspal. 


"Akibat terjadinya kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa baik itu meninggal dunia ataupun luka-luka hanya mengalami kerugian material diperkirakan mencapai 60 juta rupiah,"jelasnya.


Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bandara sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi  kemacetan. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar