Tekan Angka Lakalantas, Kodim 1008/Tabalong Siap Bersinergi dengan Polres


Tabalong-Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P., M.I.P menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan 2024 dan Aksi Keselamatan Jalan yang digelar Polres Tabalong di Halaman Pendopo Bersinar. Sabtu (02/03/2024). 


Dipimpin Kapolres Tabalong selaku Inspektur Upacara AKBP Anib Bastian, S.I.K, apel yang digelar serentak seluruh Indonesia ini mengangkat Tema Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju. 


Dalam amanat Kapolda Kalimantan Selatan yang dibacakan inspektur upacara, AKBP Anib Bastian, lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu daerah, oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangat penting dalam menunjang kehidupan masyarakat. 


Adapun pelaksanaan Operasi Kepolisian kewilayahan keselamatan 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dilaksanakan secara diseluruh jajaran Polda Kalsel mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024. 


Sementara itu ditemui usai acara, Dandim 1008/Tabalong mengatakan anggota Kodim 1008/Tabalong juga dilibatkan untuk memastikan pelaksanaan operasi keselamatan berjalan dengan baik dan lancar. 


Harapnya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta memberikan dampak positif pada pemahaman pentingnya keselamatan berlalu lintas guna terwujudnya Indonesia yang maju. 


"Kami Kodim 1008/Tabalong siap bersinergi dan mendukung kegiatan ini demi terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas, turunnya angka kecelakaan lalulintas, menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Tabalong" ucap Budi Galih.(pen1008).

Posting Komentar

0 Komentar