Bung Troli Polsek Denbar bersama Dit Samapta Polda Bali Sambangi Tempat Keramaian


 

Denpasar - Wujudkan situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif, personil Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) bergabung dengan personil Direktorat Samapta Polda Bali, dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu H.M. Arif Junaedi, S. H., melaksanakan Patroli ke tempat keramaian seperti pertokoan, warung angkringan, SPBU dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,


Kegiatan ini Gabung Patroli (Bung Troli) ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (3/4/2024) pukul 21.00 wita. 


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan bahwa, "kegiatan Bung Troli dilaksanakan secara rutin dengan menyambangi obyek vital seperti ATM maupun kantor perbankan dan tempat keramaian, dimana personil kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dengan harapan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif", ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar