Karendal Ops Pimpin Apel PAM Jalur Kunker Kapolri Beserta Rombongan ke Gilimanuk


Tabanan-Rabu ( 4/4/2024 ) Puku 08.00 wita s/d 08.20 wita  bertempat di Lobi Polres Tabanan berlangsung Apel pengamanan jalur Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia beserta rombongan ke Gilimanuk yang dipimpin oleh Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain,  PJU Polres Tabanan, Personil Operasi Ketupat dan Personil yang terlibat pam jalur TB1.


Adapun Penekanan Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. pada intinya menyampaikan  personil yang terlibat pam jalur TB 1 agar setelah apel ini langsung menempati pos.


Rencana TB 1 akan menggunakan Heli dan mendarat di Bandara Ngurah Rai kemudian lanjut ke Gilimanuk, telah disiapkan beberapa helipad disana, namun personil yang pam jalur jangan sampai kecolongan kalau tiba-tiba TB 1 ingin lewat jalur darat.


Sedangkan terkait Ops Ketupat Agung 2024 sudah kita mulai dari kemarin, anggota telah menempati pos masing-masing, semua pos sudah ready, kemarin saya cek ke Pos Pengamanan Mesjid Al Huda Kediri dan Pos Pelayanan Selabih.


Untuk dukungan anggaran Ops Ketupat Agung telah dibagikan, untuk dukungan kesehatan akan kita bagikan besok di lapangan apel, ujar Kompol Sukadana. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar