Kapolres Tabanan Cek Pos Pelayanan Selabih Ops Ketupat Agung 2024


Tabanan-Kapolres Tabanan mengecek langsung kesiapan Pos Pelayanan (Posyan) Selabih, Operasi Ketupat Agung 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H.


Pengecekan dilakukan pada Kamis (4/4/2024)  dimana kemarin Kapolres Tabanan mengawali dengan pengecekan di Pospam Mesjid Al Huda Kediri dan Pos Pam Tanah Lot. 


Turut mendampingi Kapolres Tabanan saat pengecekan Pos Pelayanan Selabih antara lain, Kabag Ops Res Tabanan, Kasat Lantas Res Tabanan, Kasat Samapta Res Tabanan, Kapolsek Selemadeg Barat, Kasipropam Res Tabanan dan Kasi Tipol Res Tabanan


Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek di antaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi. Kapolres meminta seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.


“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Idul Fitri 1445 H. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” ungkap AKBP Leo


Pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.


Kapolres juga menjelaskan bahwa untuk Pos-pos Operasi Ketupat Agung 2024 semuanya  sudah siap, baik Pos Pam Ulundanu, Pos Pam Mesjid Al Huda dan Pos Pam Tanah Lot dan sebagai kelengkapan di posko sudah terisi baik itu Piranti lunak dalam Operasi Maupun kelengkapan lainnya.


“Secara umum pos pengaman ini sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H,” tutup Kapolres


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar