Iklan

Nasional

Cegah Terjadinya Kriminalitas, Polsek Baturiti Bersinergi Dengan TNI dan Trantib Gelar Patroli Blue Light Malam Hari

Tatag Gianyar
Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T14:39:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Baturiti agar tetap aman dan kondusip terutama di malam hari, Personil Polsek Baturiti bersinergi dengan TNI dari Koramil 1619/07 Baturiti dan Kasi Trantib Kecamatan Baturiti setiap malam menggelar Patroli Blue Light, dengan sasaran Perbankan/Atm, SPBU, pasar senggol,  pemukiman penduduk dan tempat - tempat rawan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) Rabu, (  24/04/2024 ) malam


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari oleh Personil piket fungsi Polsek Baturiti bergabung dengan TNI dan Trantib yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Polsek Baturiti. 


Patroli Blue Light ini dilakukan pada jam - jam rawan dengan menyasar tempat - tempat rawan kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Ditambahkan oleh Kapolsek Baturiti bahwa dengan dilakukan Patroli Blue Light dijalan raya sebagai wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Baturiti - Polres Tabanan dalam memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kapolsek Baturiti berharap dengan adanya Patroli Blue Light menyambangi obyek vital, perumahan penduduk, pasar senggol dan tongkrongan anak muda mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas. Diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


( Humas Polsek Baturiti )

Komentar

Tampilkan

Terkini