Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E Tinjau Pasar Murah Ramadhan 1445 Hijriah


Tanah Bumbu – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E meninjau Pasar Murah Ramadhan 1445 Hijriah di depan halaman Mesjid Agung Al-Falah Jl. Kodeko KM, 2,5 Kec. Simpang Empat. , Selasa (02/04/2024).


Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT.


Bazar Ramadhan murah tahun ini di adakan serentak seluruh di Indonesia yang dipimpin melalui Video Conference (Vidcon) oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M.


Bazar yang di adakan Kodim 1022/Tanah Bumbu diterima dengan baik masyarakat, dapat kita lihat dari melonjak nya pengunjung masyarakat yang berbondong-bondong berbelanja di Bazar Murah Ramadhan.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan bahwa tujuan adanya bazar murah ini untuk membantu memberikan kesejahteraan dan meringankan kebutuhan Prajurit dan Masyarakat, dalam mendapatkan Sembako dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga yang ada di pasaran,"ucapnya.


Bazar Murah Ramadhan, yang terselenggara berkat adanya kerjasama antara Kodim 1022/Tanah Bumbu, dengan Dinas Perdagangan , UMKM Kab.Tanbu , PT. Jar , Khong Guan, Indofood, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, PT. Coca-cola, Wingsfood , Sasa Inti dan Bulog Tanah Bumbu.


"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu masyarakat dalan memenuhi kebutuhan sehari-hari,"Pungkas Dandim. (Kodim 1022)

Posting Komentar

0 Komentar