Iklan

Nasional

Himbau Kamtibmas bagi Pemudik, Subsatgas Binmas Operasi Ketupat Agung Amankan Idul Fitri

admin
Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T04:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Subsatgas Binmas dalam Operasi Ketupat Agung 2024 yang dipimpin oleh Kasubsatgas AKP I Nengah Widya,S.H.,M.H. pada hari Senin (9/4) bertempat di Terminal Pesiapan Tabanan & Objek wisata Tanah lot melakukan Himbauan Keselamatan dan Keamanan barang bawaan saat melaksanakan Mudik ke kampung halaman.


Adapun Tujuan Kegiatan ini dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk mengantisipasi potensi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),Mengarahkan masyarakat pengguna Terminal baik pengunjung Pemudik, untuk selalu waspada dan berhati-hati membawa barang bawaan dan memarkir sepeda motor di tempat yang sesuai, Menghimbau warga untuk selalu ingat mencabut kunci sepeda motor pada saat parkir untuk menghindari Curanmor maupun aksi kejahatan lainnya, Selalu bersinergi dengan Kepolisian ( Polres Tabanan) dan turut membantu menjaga terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Tabanan.


Kegiatan Himbauan dan Penggalangan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini