Iklan

Nasional

Kapolsek Selemadeg Timur Pimpin Giat Yustisi Penduduk Pendatang

Tatag Gianyar
Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T14:09:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Kapolsek Selrmadeg Timur AKP I Nyoman Artadana ,S.H.,M.H memimpin langsung gelar yustisi Duktang  dengan melibatkan kuat personil Gabungan dari personil Polsek 5 orang dan pecalang 5 orang ,Rabu  ( 24/04/204 ) 


Menurut Kapolsek Selrmadeg Timur AKP I Nyoman Artadana menjelaskan bahwa tujuan dilakukan operasi Yustisi terhadap penduduk pendatang dalam rangka untuk menjaga dan memastikan diwilayah hukumnya tetap kondusif dan aman dari tindak pidana kriminalitas


" Apalagi pasca liburan lebaran idul fitrin1445 H penduduk pendatang mulai berdatangan maka perlu kita lakukan pendataan terhadap indentitas " jelas AKP Artadana ,S.H.,M.H.


Dalam giat yustisi tersebut kita lakukan di perumahan tempat kos- kosan ,yaitu di Br. Dinas Jelijih Tegeh Desa Megati Kec. Seltim Kab. Tabanan dan Br. Dinas Jelijih Lebah, Desa Megati Kec. Seltim Kab. Tabanan.


Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. memberikan Arahan dan Penekanan dalam Pelaksanaan Yustisi Penduduk Pendatang (Duktang) dilaksanakan secara humanis.


" Pelaksanaan Yustisi Penduduk Pendatang (Duktang) oleh Polsek Seltim bersinergi dengan Pecalang  dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan World Water Forum (WWF) yang akan dilaksanakan bulan Mei 2024 di Bali dengan  dengan cara memeriksa Administrasi Kependudukan bagi warga pendatang yang berdomisili atau bertempat tinggal di Br. Dinas Jelijih Tegeh dan Lebah Desa Megati Kec. Seltim Kab. Tabanan" lanjutnya 


Selain tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas ,agar penduduk pendatang tidak melakukan hal- hal yang membuat suasana tidak kondusif.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini