Polda Bali Gelar Jumat Curhat di Kampus Asta Learning Center


Bali - Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat bertempat di Kampus Asta Learning Center. JL. Gunung Galunggung, Denpasar, Jumat (26/4/2024). 


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan jumat curhat adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.


Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut Polda Bali memberikan pengarahan kepada masyarakat apabila menemukan suatu tidak pidana agar segera mengambil tindakan sesuai hukum. pastikan Satpam memegang nomor telepon Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pecalang dan tokoh masyarakat untuk bisa membantu di lapangan. 


Tidak hanya itu pada kesempatan tersebut Polda Bali juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas sehingga terhindar dari kecelakaan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar